pembalap indonesia "PESEK"

Saturday, April 9, 2011

ini cerita emg bikin gua malu tapi pengen berbagi cerita aja buat seru seruan haha gini ceritanya
suatu hari di pagi yang cerah  ,waktu sore itu gua baru aja turun tangga mau ambil sesuatu ke kamar mamah,pas lagi lewati tv,kebetulan papah lagi nonton motor GP , pas gua lagi lewat papah manggil
" de sini de indonesia main loh!"
dengan berbinar-binar gua pantengin tuh tv dalem dalem " iya pah?ih hebat hebat siapa namanya?"
"tapi gak satu cc sm rossi msh dibwhnya,liat aja nanti posisi ke 10"
kita berdua mantengin tuh tv bulet-bulet, tiiba-tiba kakak gua yang cowo dateng
"pada ngapain?serius amat"
dengan api membara gua kasih tau kakak gua " itu a INDONESIA main motor GP"
"IYA? wah mana-mana"
dengan tampang biasa papah jawab " lliat aja posisi 10 ntar "

tek tok tik tok beberapa menit berlalu,keluarlah nama-nama sang pemain
"ih manamananmanmanman?" dengan semangat 45
kakak gua sama gua makin deetin tuh layar tv ke muka

JEEEEENGGG!!!!
10. hime PESEK

papah ngakaknya naujubilah bahagia banget dah kayanya
"HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA PAPAHHHHHHHHHHHH kirain beneran ah!"
gua mau marah tapi pengen ketawa gimana atuh ya wkwkkwkw
 kakak gua ngakak tiada tara, gua hanya meringis dipojokan sambil ngulek sambel
"aa hebat ih punya ade pembalap cewe lagi hebat hebat"
"anak papah gitu "
"tau ah! kabur ke kamar cerita bla bla bla sama mamah
mamah malah ikutan ngakak "tau ah jahat mancung tau idung ade !"
"iy de mancung kedalem aahahha "
(-_-)" pasrah deh

0 comments:

Post a Comment