Best Month *san-gatsu* part 2

Thursday, September 22, 2011

terusannya lupa waktu itu mau nerusin tapi gak jadi ,mianee :3

nah pas hari senin tiba-tiba mpei,tamo,sela,hana,zahra,dira,puput dateng kerumah tampa sepengetahuan gua,dengan biang informasi my mom hahha, eh gak sengaja pas lagi tiduran dikamar mamah ada tamo nonghol pk motor dengan tampa polos melihat cangak gak tau harus apa karena rencana gagal seketika!!!
akhirnya tampa basa-basi anak-anak langsung menyerbuuuu!!!!!!!!!!!!!!
gak ada yang jadi korban selain gue! cuma gue!!!
setelah ngebanjur mereka ngasih kado berupa jam,buku,pulpen,dan scrapbook setelah itu makan-makan mesen deh dirumah haha maksih ya surpisenya :*

ini udah jauh banget dari hari ultah gua tapi temen-temen gua lulu dan dira ada yang belum ngasih surpise gitu hahha,pada akhirnya hari rabu yang jauhhhh banget dari saat gua ultah mereka dateng kerumah dan banjur gua dikamar mandi dan karena mereka belum merasa puas akhirnya mereka saat gua lagi pake sampo mereka numpahin tepung ke kepala gua dan akhirnya lengket banget! tapi akhinrnya mereka ngasih scraptbook juga makasih ya :*
dan ternyata abis ultah sebulan kemudian beneran ada yang ***** hahahha :P 25 tapi udah ***** lagi hahha

ya kurang lebih gitu ceritanya udah lama banget jadi agak lupa haha

0 comments:

Post a Comment