24 Maret 2012

Saturday, June 9, 2012

Bulan ini dan tanggal ini selalu jadi tanggal yang menyenangkan, tahun ini pun lebih berkesan dari pada sebelumnya , inget my wish pengen ada yang nembak dan bulan berikutnya ternyata bener hahaha tapi sekarang udah putus lagi dan jadian lagi dan putus lagi dan jadian lagi sama sekarang hahahha
nah ditahun ini aku dapet hal special banyak banget,jadi gini ceritanya

24maret2012
00.00 berganti hari dan sekarang tepat tanggal 24 maret ,aku masih tertidur lelap dikasur drrrtttdrrrttt tiba-tiba ada bunyi HP ternyata langsung ada sms ucapan ulang tahun dari JENG JENG! my boyfriend and my EXboyfriend hahhahaha kocak mereka jodoh #loh! barengan gitu smsnya.setelah aku ucapkan terima kasih aku tidur lagi dan aku menerima beberapa sms dari teman-teman :).
Saat pagi hari ,hari ini hari libur jadi gak ada kegiatan sekolah bosan deh -_- ,langsung mandi dan diam didepan laptop, sampai tiba-tiba erga sms katanya mah mau nemenin bapaknya taunya dia ujug-ujug *bahasa apa itu* ada dideket rumah aku, dan dia nyuruh aku keluar pas keluar dia ngasih aku kaktus dan kado ,kok kaktus?tanyaku dia jawab biar cintanya gak mudah layu dan kuat #eaaa haha ,unik :D aku suka banget dan dia ngasih lampu katanya gara-gara gada idungnya jadi dia ngasih itu -__- sialan haha, setelah dari itu dia ngajak aku jalan ,aku pulang dulu naro kadonya ,berhubung dulu belum boleh pacaran kakak aku mba gina nanya de mau kemana? aku bilang aja pergi bentar ya.
seneng banget deh dulu aku ngayal ada cowo yg ngasih surpise kaya gini eh kenyataan :D
nah pergilah kita ke pa ewok ,karena rame banget kita cuma bungkus doang, setelah itu kerumahnya kenalan sama orangtuannya dan adenya kita makan sop buah bareng dan ngobrol panjang lebar bla bla bla , dan tiba-tiba dia nyuruh aku pulang kira-kira masih jam 2 itu emm aku gak curiga sih ya dia bilang mau pergi yaudah gak apa-apa tuh, pulang lah aku ,pas sampai rumah papah nitip teh botol trus kata papah nanti diganti sama hadiah yang lebih besar ,aku gak curiga aku biasa aja tuh ,pas sampai rumah papah lagi tidur rumah sepi banget naiklah aku keatas kekamar aku ,aku liat kok gelap banget ya didalem,pas aku mau buka pintu kok dikunci?aku bingung aku pikir mamah sama mba gina ,aku teriak-teriak maaah mah, karna aku bingung aku keteras depan mau kejendela kamar aku ,jendela gak ditutup tapi gordengnya ditutup ,pas aku buka JENG JENG temen-temen aku lagi mau ngasih surpise didepan pintu dengan kue dan lilin dan malah mereka yang teriak -_-" hahahha gagal deh ,tapi aku juga kaget mereka semua tiba-tiba ada disitu , akhirnya aku masuk kamar tiup lilin dan bla bla dan dinding kamar gua ditulus PESEK gede bange -__-" haha ,setelang makan j.conya aku dikasih kado berupa DVD sepaket eta meuni banyak pisan hahaha :), dan papertoy yg dipanjang gitu dari Dira dan Lulu dan disitu ada tulisan macem-macem dari anak-anak Alegria dan Utiks haha dan juga mereka pastinya. papertoynya ada berbentuk 3 orang gadis :D haha
aku pikir udah beres gitu aja ternyata gak tiba-tiba aku diseret bayangin ditahan sama Mpei,Zahra,Dira,Lulu,Hanna,Putri -__- edun eta ,aku ditarik kekamar mandi dan aku disampoin pake odol buset deh ada sensasi mint gimana gitu seger banget -__-" hahaha
udah beres nyiksa mereka semua masuk kamar kabooooor -_- sialan haha
udah beres gitu semua kita mesen makanan buat makan bareng, berhubung lulu mau keBandung dia pulang duluan ,senengnya nyempetin waktu buat aku :D makasih ya Lu, dan makasih juga buat semuanya yang udah ngasih kado dan surpise ,berkesan banget love you all deh :*
mereka pun pulang


Malam harinya keluarga kumpul katanya mau makan-makan sih tapi kumpul dirumah dulu, aku dapet kado dari keluarga kakak aku yg pertama aa lutfi , teh vina yang ngasih tuh kakak ipar aku , aku bukan dengan wajah seneng banget banget dan JENG JENG taunya isinya.....................................SAMPAH -____- uuuuuuuu gila aku ngamuk teriak teriak semuanya ketawa dan taunya ada kado aslinya hahha dan ternyata pas dibuka JENG JENG............................GALAXY TAB 0.0 uwoooo shock banget ,aku peluk aa aku makasih aa tau banget yang aku pengen :*
setelah itu kita ngobrol dan teh vina memulai pembicaraan , de tadi siapa tuh yang jemput cieee sekarang udah punya pacar ya, ih apa sih kataku siapa itu siapa kasih tau atuh, akhirnya aku ceritain semuanya dan mereka cuma ketawa hahhaa dan mereka shock pas ngedenger brondong! hahahha

Tahun ini seneng banget banyak hal ,dan akhirnya boleh punya pacar yey :D

TERIMA KASIH SEMUANYA
LOVE YOU ALL :*

0 comments:

Post a Comment