Cerita Sahabat

Saturday, June 9, 2012

Baca judul diatas kesannya cerita puitis banget ya hahhah padahal gak sama sekali 
Aku cuma mau ceritain tentang perjalanan pertemanan aku , Dira dan Rifa (Lulu) , awal mula-mulanya banget aku dan Lulu bertemu saat SD awalnya kita cuma teman say hi doang ya mungkin masih malu kali ya , kita mulai dekat sering main bareng dia aku cuekin terus dulu aku lebih seneng temenan sama oli haha, setelang oli pindah aku jadi deket banget sama dia , dan ternyata keluarga kita temenan semua bahkan saat dia lahirpun kata mamah aku ,aku datang nengok dengan umur yang masih 6 bulan ,so sweet kan ternyata kita emang sudah ditakdirkan untuk bertemu , dan ternyata kita juga 1 TK kuncup harapan tapi beda kelas . Pertemana aku dan dia dimulai saat SD dan banyak banget hal konyol yang terjadi berantem gak jelas pundung-pundungan gara-gara aku gak boleh nyontek sama dia , gara-gara minuman dan lain-lain terlalu banyak hal konyol buat diceritain, waktu SD kira-kira kelas 4 SD rumah dia dibangun menjadi tingkat dan ada bangian atap yang bisa dijadiin buat basecamp menurut kita haha tadinya cuma asbun aja pengen jadiin atap yang menghadap kelangit itu dijadiin basecamp dan ternnyata sampai sekarang pun tetap jadi basecamp. Zaman SD masalah kecil aja jadi gede dan bikin ribet hahaha namanya juga anak kecil ya ,bahkan dulu pernah berantem gara-gara cowo #dasarbeger hahaha banyak banget yang pengen aku ceritain tapi gak mungkin aku ceritai 1 1 juga kan ,lagian takut orangnya pundung kalau diceritain semua haha. singkatnya aja yang paling aku inget kejadian minuman yang cuma beda dikit terus berantem, dia tidur dikelas, tanggan kerobek, mata kecolok, mantau kakak kelas yang ditaksir dari lantai 2 ,singkat cerita gitu ya mungkin cuma gua sama dia yang ngerti. Kita dulu sering banget ngebolang bareng,main sepeda , ibu-ibuan, dan lain-lain ,sampai pernah waktu dia 1 tahun dipurwokerto,gak tau diri aku waktu itu aku ketumpahan es doger kena kepalan dan numpang cuci dirumahnya wkwkkwk padahal gada dianya. 
Kita juga sering main polisi-polisian sampe manjat dinding sekolah *anakcwmacamapakitaini* haha ,untung pas kepala sekolahnya ganti aku sama dia udah lulus berhubung sekarang kepala sekolahnya mamah aku dan sekolah lebih ketat hahhaha 
pas SD Dira belum terlalu deket banget sama kita ,pas kelas 6 baru mulai deketnya ,saat SMP kita janjian bakal pake kerudung tuh meski beda SMP nah kita juga janji bakal jarang ketemu ,bener sih pas SMP kita jarang ketemu gara-gara aku sekolah pulang sore terus -__- paling saat-saat tertentu doang.
Pas SMA kita janji lagi bakal jarang ketemu soalnya pengen fokus belajar tapiiii waeee banget haha kita malah makin sering main bahkan 24 jam juga haha dan banyak banget kenangan di masa SMA ini
Ternyata banyak hal yang aku gak tau dari Dira dan Lulu sekian lama berteman , Dira mantanya banyak juga :P haha dan dia kadang suka gak nyambung apa yang kita omongin tapi dia pinter banget -__- lebih pinter dari gue ,dia juga pelor -__- dan gua sama dia ikut pecintan alam disekolah :D pengen banget naik gunung ber3 :3
dan Lulu banyak banget hal yang bikin gua SHOCK banget dengernya , dia bisa split ,badan dia lentur parah,kayang bentuknya 0 , badan dia bleber #loh ,dan 1 hal yang baru gua sadarin NOOOO RESPON nya itu loh gak ketulungan ada sih responnya cuma telat -__- kadang bikin kesel tapi kadang koplak juga jadinya hahha
kadang kalau udah ber2 sama rifa suka gak tau kenapa ada aja yang lucu ,diketawain ,diramein,bahkan bisa jadi games ,games menebak gambar yang ada di bens stadium -_-" kocak! wkwkwkw
tapi akhir-akhir ini kalau lagi ketemu sama dia sering nangis mungkin kita berdua lagi galau banget buat kuliah kali ya ,dira jarang ngumpul gara-gara suka dadakan ketemuannya dan lupa sms dia ,kita ngandelin 1 sama lainya buat sms jadi gada yg sms -__- maap ya dir ,kita selalu inget mau ngajak kamu tapi pada males smsnya hahahhaha
dan yang paling koplak pas dia cerita MIA pembantu dia yang baru -___- hahahahah entah cerita kesel tapi bisa jadi kocak gak ngerti deh haha
dan pembantu gua juga emak yang karena kurang pendengaran kadang jadi kesel tapi pibodoreun hahah 

Semoga kita tetep sering ketemua ya ,DIRA,RIFA,HIME :D
Dan jadinya lagu ini jadi nyata deh buat kita ,bagian lirik *terhalang jarak dan waktu untuk bicara tertawa dan bercanda :'(
"Teman by Ten2five"
Teman, adalah hal terbaik yang pernah kumiliki
S'lama hidupku, s'lama masaku
Walau tak mungkin selamanya
S'lalu berdekatan, s'lalu beriringan
Terhalang jarak dan waktu

Untuk bicara, tertawa dan bercanda
Tumpahkan kekesalan
Menangis saat putus cinta

Chorus:
Aku mau teman selamanya
Berbagi tangis dan tawa
Tak mau sendiri, merasa sepi
Teman berikan aku ketenangan
Teman buat kurasakan bahagia
Pertemuan yang lama sudah kutunggu
Bebaskan hati ini dari rasa rindu

Teman, apapun yang terjadi
Jangan berubah, oh berjanjilah
Selalu sempatkan waktu

Untuk bicara, tertawa dan bercanda
Tumpahkan kekesalan
Menangis saat putus cinta

Chorus

Ingatkah saat sekolah dulu
Kita semua punya mimpi
Dan lihat semua kini
Kuharap kebersamaan ini
Tak berakhir

Chorus

0 comments:

Post a Comment